Kupas360.com - Media Sahabat Indonesia

Situs Informasi Berita Terkini dan ilmu Pengetahuan

Kamis, 21 November 2019

Harga dan Keunggulan Toyota HiAce Terbaru

Toyota HiAce
Toyota HiAce
Untuk melengkapi jajaran kendaraan komersial, PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merek Toyota di Indonesia hadirkan Toyota Hiace terbaru. Kehadirannya melengkapi Toyota HiAce Commuter yang sebelumnya sudah dipasarkan oleh Toyota Indonesia.

Selain harga, yang membedakan dengan tipe sebelumnya, HiAce terbaru yang bernama Premio ini dibekali oleh sejumlah fitur baru. Alhasil, Toyota HiAce Premio makin bisa berikan kenyamanan, dan juga faktor keamanan yang baik bagi pengemudi, serta penumpang.

Menyasar target market higher segment, Toyota HiAce baru ini dihadirkan untuk isi pasar kelas premium Menurut keterangan Toyota Indonesia, pasar kendaraan komersial untuk angkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar, hal itu seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur.

Tentu ini mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi yang pesat, termasuk pada sektor pariwisata. Keberhasilan ini tentu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial, untuk transportasi penumpang seperti pada segmen commercial van. Hal ini yang jadi tujuan Toyota Indonesia untuk melengkapi pilihan model Toyota HiAce dengan tambahan varian Premio.

Harga Toyota HiAce Baru
 Toyota HiAce Terbaru
seseorang mengabadikan momen foto di  Toyota HiAce Terbaru
Untuk Toyota HiAce yang baru ini mengusung konsep human transporter yang nyaman. Mobil HiAce Premio ini dirancang untuk lebih bisa akomodasi peningkatan kebutuhan pengguna sebagai suatu kendaraan commuter.

Perihal harga, Toyota HiAce dibanderol Rp516,6 juta. Hal ini artinya harga Toyota HiAce Premio lebih mahal sekira Rp41 juta, jika dibandingkan dengan tipe terdahulu dengan harga Rp475,25 juta.

Toyota Indonesia pun jelaskan bahwa, target dari pembelinya mengarah pada dua tipe. Pertama, konsumen yang ingin upgrade dari tipe Toyota HiAce sebelumnya. Kedua, yaitu konsumen yang lebih butuhkan kenyamanan dari sisi, desain, serta mesin baru.

Keunggulan HiAce Premio

Selayaknya sebagai pendatang baru, selain harga Toyota Hiace yang lebih tinggi, tentunya ada sejumlah peningkatan atau perbedaan pada Toyota HiAce Premio. Berikut komponen lima keunggulan yang bisa didapatkan di Toyota HiAce terbaru:
  • Modern dan Higher Class
Sisi eksterior pada Toyota HiAce tampil lebih menarik, itu tercermin dari lekukan tubuh bagian samping, dan memiliki bonnet lebih panjang.

Masuk ke bagian dalam kabin depan, kini lebih nyaman berkat adanya tuas transmisi yang mudah diraih oleh pengemudi. Pandangan sopir melihat jalan atau keluar juga lebih luas. Pintu samping khusus penumpang, sekarang lebih lebar, sehingga mudahkan penumpang yang mau masuk dan turun.

Mobil ini miliki panjang 5.915 mm, dibandingkan tipe Commuter yang hanya 5.380 mm. Lebarnya pun capai 1.950 mm, artinya lebih lebar dibanding tipe Commuter yang hanya 1.880 mm. Selanjutnya tinggi sedikit berkurang menjadi 2.280 mm, dibanding Commuter sehingga menjadi 2.285 mm.

Dengan jarak sumbu roda (wheelbase) capai 3.860 mm, Toyota HiAce terbaru ini diklaim jadi lebih stabil.
  • Riding Comfort
Riding Comfort -  Interior Toyota HiAce Terbaru
Riding Comfort -  Interior Toyota HiAce Terbaru
Keunggulan Toyota HiAce yang baru ini dan tidak kalah penting adalah mengenai, ukuran ruang kabin yang sangat lega. Jendelanya pun, sekarang jadi lebih besar sehingga interior bisa lebih terang.

Kabinnya juga tersedia sebanyak 13 kisi ventilasi pendingin udara (AC) sehingga membuat penumpang semakin nyaman. Terakhir, yaitu mengenai tingkat kesenyapan kabin lebih baik dibanding tipe lain.
  • Performance
Toyota HiAce Premio dibekali dengan mesin anyar yaitu, 1-GD VNT Turbo dengan kapasitas mesin 2,8 liter. Mesin ini bisa keluarkan tenaga maksimal sampai dengan 153 HP, serta torsi puncak 42,8 Kgm. Tenaga yang diraihnya pun lebih besar 53 HP dan 16,3 Kgm dibanding tipe HiAce sebelumnya.

Mobil ini juga diklaim Toyota Indonesia miliki radius putar yang lebih pendek, sehingga bisa mudahkan pengemudi jika ingin berputar balik atau belok.
  • Functional Utility
Functional utility pada Toyota HiAce terbaru saat ini sangat diperhatikan sekali. Hal itu terlihat dari aksesori yang relative lengkap untuk disematkan di dalam kabin, maupun di sisi eksteriornya.

Banyak sekali item-item yang jadi kelebihan dari Toyota HiAce terbaru. Mulai dari kaca yang kecil di bawah spion utama, kemudian ada juga ruang menyimpan, serta ada kursi atau jok di belakang yang bisa dilipat, serta speedometer yang informatif dan stylish.

Jadi functionality-nya sangat diperhatikan sekali, hal itu untuk mempermudah pengendara dan penumpang dalam hal kenyamanan berkendara.
  • Safety
Toyota HiAce tipe sebelumnya telah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan. Sebut saja, Dual Airbags, dan Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA). Serta pada tipe terbaru fitur keamanannya semakin lengkap berkat adanya penyematan Hill Start Assistance (HSA), Emergency Brake Signal (EBS) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Bagaimana? Tertarik membeli? Sebelum beli silahkan cek harganya di sini: https://www.carmudi.co.id/mobilbaru/merek/toyota/hiace/
Author Profile

About Admin

“Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

0 Komentar Harga dan Keunggulan Toyota HiAce Terbaru

Posting Komentar

Back To Top