Kupas360.com - Media Sahabat Indonesia

Situs Informasi Berita Terkini dan ilmu Pengetahuan

Minggu, 17 Februari 2019

arti kata unicorn Maksud serta Penjelasan Lengkapnya

Baru-baru ini setelah menyaksikan debat calon presiden Republik indonesia 2019 antara prabowo dan jokowi ada istilah yang jarang kita dengarkan muncul menjadi tanya tanya sama kita yaitu kata unicorn. Apa sebenarnya arti dari Kata ini?? mari kita simak penjelasan di bawah ini untuk lebih lanjut.
unicorn
unicorn

Arti kata unicorn (Maksud)
Unicorn adalah gelar yang diberikan pada suatu startup yang memiliki nilai valuasi lebih dari USD 1 miliar atau setara Rp 13,8 triliun. 
Startup yang dimaksud disini adalah sebuah usaha rintisan yang dikembangkan melalui teknologi online jaringan internet baik melalui mobile dan juga dekstop. Semua perusahaan startup berusaha memangkas kinerja manusia menjadi lebih singkat dan lebih mudah.

Dikalangan anak muda Unicorn juga menjadi sebuah Tren bisnis yang sangat populer keren saat ini, Contoh nya saja di indonesia adalah Gojek, Tokopedia dan lain-lainya. Mereka berlomba-lomba mencari investor baru hingga sebesar-besarnya untuk mengembangkan Usaha Start Up mereka masing-masing, Apakah Tujuanya??

Ya Tentu saja Bertujuan Untuk berlomba untuk menjadi yang terbesar dan pemenang, selain itu ada juga namanya saingan dan juga Gebrakan baru yang membutuhkan modal yang sangat besar.

Contoh kalimat dan kata unicorn

  1. Dari sekian banyak hal yang bisa disorot dari penampilan Prabowo di debat kedua, pernyataannya mengenai Unicorn adalah salah satu yang paling menggelitik masyarakat. 
  2. Jokowers bangga sekali bully prabowo padahal justru prabowo lagi membenarkan penyebutan “Unicorn” oleh Jokowi
Demikian penjelasanya semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman.

Sumber:
Tribun
Detik
Brillio
Author Profile

About bangrinal purba

“Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

0 Komentar arti kata unicorn Maksud serta Penjelasan Lengkapnya

Posting Komentar

Back To Top