Kupas360.com - Media Sahabat Indonesia

Situs Informasi Berita Terkini dan ilmu Pengetahuan

Senin, 12 November 2018

contoh kalimat dengan menggunakan kata konsekuensi

Konsekuensi sering sekali kita dengar dan mungkin tidak asing lagi di telinga kita, Jadi untuk mendapatkan kalimat dari kata itu tentunya sebenarnya sangatlah mudah. dilihat dari pengertianya  konsekuensi adalah akibat dari suatu perbuatan, pendirian, dan sebagainya.

Berikut ini adalah "contoh kalimat dengan menggunakan kata konsekuensi":

1.konsekuensi adalah hasil akhir atau dampak dari suatu perbuatan jika hal tersebut dilakukan.
2.Selalu ada konsekuensi ketika kamu mempercayai sesuatu yang kebanyakan orang lain tidak
3.Segala keputusan kamu di SNMPTN mungkin bisa memberi konsekuensi bagi sekolah kamu
4.Ketika mencintai, ada konsekuensi didepan yg harus dihadapi. Tidak hanya hal positif namun negatif juga. Terimakasih yg sudah berjuang bersama.
5.Memang, Nyinyir adalah hak setiap bangsa alterian atau realian (istilah baru 😛) tetapi setiap nyinyiran itu tentu mengandung konsekuensi logis maupun non-logis.
6.gw pribadi sebenernya gak pingin Suso dijual - masalah Milan di finishing, bukan di umpan. ya, memang Milan minim serangan dari tengah, tapi itu konsekuensi logis saat main 4-3-3 dengan regista murni di tengah, yang tugasnya menyeimbangkan permainan, bukan mengkreasi serangan.
7.Orang bebas memilih jalannya sendiri, tapi tidak akan bebas dari konsekuensi atas apa yang mereka pilih.
8.tak selamanya abu abu itu aman,suatu saat pasti akan terima konsekuensi dari keabu-abuannya itu
9.Buat sy, menikah dan punya anak itu ada konsekuensi tersendiri. Salah satunya masalah "me time" atau menyendiri.Me time buat saya sejatinya adalah egoisme yg perlu dihindari.
10.Yang paling sulit dalam hidup adalah menentukan pilihan, karena setiap pilihan tersebut akan mendatangkan konsekuensi baik ataupun buruk.

konsekuensi
konsekuensi
11.konsekuensi dari kebahagian sih pasti ada aja penderitaan,kesedihan yang akan dijalani sebelum atau sesudah kebahagiaan itu tercapai
12.Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.
13.Sudah tau dari awal, tp kenapa tetep sayang?
ini ya ternyata namanya cinta buta sampe ga peduli konsekuensi pokoknya sayang aja
14.Setiap gerak gerik memang tak bisa diingkari ada konsekuensi. Memilih jalan terbaik dan benar sesuai dengan Kehendak Ilahi butuh ilmu untuk mengarah padanya. #ilmu
15."Hadapi konsekuensi dari tindakanmu, meskipun itu menyakitkan."itu lebih baik daripada orang yang melempar batu dan ketika ada seseorang yang kena batu tersebut ia menyembunyikan tangannya
16.memang benar, menikah itu bukan tentang memanjakan kelaminmu saja, tapi konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih besar daripada nafsumu yang binal.
17.China yg menyertakan tenaga kerja di setiap investasi luar negeri mereka, itu wajar. Diplomasi ekonomi. Yg tdk wajar, tau konsekuensi tersebut tapi suatu negara terus mengobral investasi ke China. Padahal di dlm negeri, pengangguran tinggi.
18.Gak selamanya konsekuensi & tanggung jawab itu selalu bisa diserahkan ke orang tua. Apalagi menyangkut nafkah, membesarkan anak dll. Makanya nikah harus dilakukan orang dewasa dengan pemikiran mantap, jangan diputuskan pas ngaceng titit & pentilnya aja.
19.Apapun yang terjadi kepadamu, baik atau buruk. Ya semua semata2 random chances dan konsekuensi.
20.atuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.


21.segala hal yang perlu kita pertimbangkan untuk hidup adalah belajar
dan konsekuensi dari beberapa waktu kita ditentukan
22.Jika postinganmu di-publish artinya kau siap dengan konsekuensi apa yang kau bagikan dinilai dan dihakimi oleh publik baik dalam interaksi di komentar maupun di benak orang-orang yang melihatnya
Author Profile

About bangrinal purba

“Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

0 Komentar contoh kalimat dengan menggunakan kata konsekuensi

Posting Komentar

Back To Top