Kupas360.com - Media Sahabat Indonesia

Situs Informasi Berita Terkini dan ilmu Pengetahuan

Kamis, 13 September 2018

Fitur Keamanan dan Harga Toyota Dyna

Toyota Dyna ialah salah satu truk dari merk Toyota yang banyak digunakan untuk aneka pekerjaan. Alasannya terutama karena truk ini dinilai canggih, tangguh dan tetap irit bahan bakar. Fitur keamanan sangat diperhatikan di sini, di samping fitur kenyamanan yang akan memastikan pengendara dapat berkendara dengan maksimal. Harga Toyota Dyna sendiri akan disesuaikan dengan variannya, di mana total terdapat lima varian dengan banderol yang berbeda-beda. Jika kita membutuhkan truk untuk kebutuhan pekerjaan tertentu, Toyota Dyna bisa jadi pilihan mengingat spesifikasi yang tangguh serta harga yang sesuai. Berikut adalah fitur keamanan dalam Toyota Dyna serta harga untuk tiap tipe yang ada.


Fitur Unggulan dan Harga Toyota Dyna

Fitur keamanan yang ada terutama berkaitan dengan sistem pengeremannya. Rem depan telah menggunakan Drum with Two Leading Shoe sementara rem belakang adalah Drum with Dual Two Leading Shoe. Sistem pengereman ini terbilang sudah sangat memadai dan baik. Ban lug yang digunakan juga dikenal akan daya cengkeram yang baik sehingga secara garis besar bisa dikatakan bahwa Toyota Dyna mendukung keselamatan serta keamanan berkendara. Pengoperasian sistem rem dalam Toyota Dyna masih ditambah Booster Dyna berukuran 9+10 inchi yang akan menghasilkan injalan pedal rem makin ringan serta pendek sehingga pengereman makin efektif. Harga Toyota Dyna dengan sistem pengereman seperti ini tentu akan sangat menguntungkan.

Kaca depan truk menggunakan Laminated yang akan menambah keselamatan pengemudi apabila terjadi benturan pada kaca depan. Kaca jenis ini hanya dapat retak serta tidak menimbulkan serpihan kecil. Ada pula Side Impact Beam yaitu tambahan baja di bagian pintu yang akan menambah perlindungan pada pengemudi. Lalu, berapa sebenarnya harga Toyota Dyna? Truk ini sendiri memiliki lima varian. Varian terendah ialah ST 110 PS seharga Rp232 juta. Kemudian ada varian FT 110 PS seharga Rp256 juta, ET 110 PS seharga Rp264 juta, XT 130 PS seharga Rp278 juta dan yang tertinggi adalah HT 130 PS seharga Rp283 juta.

Harga di atas adalah harga On The Road Jakarta dan mungkin akan berbeda di beberapa daerah. Terdapat pula kemungkinan bahwa harga akan mengalami kenaikan maupun penurunan secara sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Harga Toyota Dyna ini masih termasuk terjangkau untuk sebuah truk yang ukurannya besar dan tangguh dalam melahap segala medan. Kita bisa mendapatkannya di dealer Toyota terdekat. Sebelum membeli, pastikan kita sudah mendapat informasi lengkap terkait spesifikasi sehingga dapat menentukan varian mana yang hendak dibeli. Untuk keterangan terkait spesifikasi dan lain-lain bisa didapat melalui Auto2000. Kita juga bisa menanyakannya pada sales di dealer Toyota tempat kita hendak membeli truk tersebut.

Author Profile

About bangrinal purba

“Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

0 Komentar Fitur Keamanan dan Harga Toyota Dyna

Posting Komentar

Back To Top