Kupas360.com - Media Sahabat Indonesia

Situs Informasi Berita Terkini dan ilmu Pengetahuan

Minggu, 06 Mei 2018

5 Teknologi ini mendukung Gaya Hidup Anda menjadi lebih Sehat

Memiliki Hidup sehat menjadi harapan setiap orang. Mulai dari menjaga pola makan, rajin makan sayur dan buah, menghindari makanan instant, istirahat cukup, melakukan meditasi, olahraga secara teratur hingga beberapa Teknologi dibawah ini pun mampu mendukung hidup anda menjadi lebih sehat loh.

Teknologi ini mendukung Gaya Hidup
Ilustrasi - Teknologi ini mendukung Gaya Hidup

Perkembangan teknologi di jaman now memang memegang peranan penting dalam kehidupan. Apa – apa sekarang memang tidak ketinggalan dari teknologi,kan. Kecanggihan teknologi sangat membantu kelangsungan hidup manusia, bahkan mampu mengubah pola dan gaya hidup yang ndeso menjadi modern atau High Technology. Tapi semua kecanggihan teknologi tersebut harus bijak digunakan agar tidak merugikan anda sendiri.

Beberapa contoh High Technology yang umum digunakan banyak orang seperti : gadget, mesin cuci, kulkas, AC, Hair dryer, dan produk – produk elektronik lainnya.

Nah dibawah ini penulis uraikan beberapa teknologi Home Appliance (Peralatan Rumah Tangga) yang mendukung penggunanya menjadi lebih sehat, aman dan nyaman. Teknologi Home Appliance ini adalah inovasi dari Perusahaan besar Panasonic yang membantu gaya Hidup Keluarga tentunya menjadi sehat dan nyaman.

Nanoe-G pada AC


1. Teknologi Nanoe-G pada AC

Panasonic telah meluncurkan produk terbarunya yaitu AC (Air Conditioner) berteknologi Nanoe-G yang mampu melumpuhkan 99% mikro organisme seperti Bakteri dan Virus di udara. Teknologi ini terdapat pada Air Conditioner Panasonic SKY WING CS-VU10SKP yang diciptakan memberikan dua efek pendinginan, yaitu Radiant Cooling dan Fast Cooling.

Radiant Cooling memungkinkan sayap SKYWING menghadap atas dan mengarahkan udara dingin ke arah plafon ruangan dan dinding memberikan efek sejuk secara perlahan dan merata ke seluruh ruangan.
Fast Cooling menghadirkan kesejukan luar biasa cepat setelah dinyalakan.

2. Teknologi NanoeTM pada Produk Kecantikan

NanoeTM pada Produk Kecantikan
NanoeTM merupakan kumpulan ion air bermuatan negatif yang diselimuti oleh kelembaban yang tinggi. Partikelnya berukuran sekitar 1/300 kali dari ukuran uap air. Partikel ini mampu mengikat air 1.000 kali lebih banyak dari ion negatif dan mengandung kelembapan yang berlimpah.
Partikel NanoeTM yang kecil dan kaya akan pelembab mampu menembus permukaan rambut dan kulit sehingga menjaga kelembabannya. Teknologi NanoeTM ini dapat ditemukan pada produk Hair care seperti Hair Dryer EH-NA65 dan Hair Straightener EH-HS99.

3. Teknologi Active Foam pada Mesin Cuci

Teknologi Active Foam System pada Mesin Cuci Panasonic bermanfaat meningkatkan performa pencucian dengan busa super padat dan halus untuk mengangkat endapan kotoran terkecil di serat – serat pakaian hanya dalam waktu 34 menit, lho.

Active Foam pada Mesin Cuci

 Teknologi ini dapat ditemukan pada Mesin Cuci Front Loading Washer Dryer NA-D106X1. Selain cepat mengangkat noda – noda membandel, desain mesin cuci ini juga mengusung tombol touch screen dengan fungsinya yaitu mengeringkan 100% dan pedestal yang tinggi untuk kenyamanan pengguna tanpa perlu membungkuk. Wah benar – benar canggih banget yaa... cocok banget nih untuk membantu Ibu – Ibu rumah tangga yang pengen pakaiannya lebih cepat bersih dan bebas noda harus menggunakan teknologi Active Foam ini.

4. Teknologi Prime Fresh pada Lemari Es

Teknologi ini mampu membekukan makanan hingga -3 derajat celcius hanya bagian permukaannya saja, sehingga makanan yang membeku tidak perlu dicairkan dulu dan mudah dipotong. Selain itu, makanan yang disimpan tetap segar dan bernutrizi hingga seminggu. Teknologi prime fresh ini dapat ditemukan pada Lemari Es Multi Door Refrigerator NR-F681GT.

5. Teknologi AG Clean pada Lemari Es

Teknologi AG Clean pada Lemari Es
Selain Prime Fresh pada Lemari Es, Panasonic juga memberikan inovasi pada Lemari Es dengan Teknologi AG Clean (unsur perak) yang berfungsi sebagai anti bakteri drastis menonaktifkan bakteri di dalam lemari pendingin, menjamin anti - bakteri lebih kuat sehingga menjaga kebersihan makanan dan minuman di dalam lemari pendingin, memfilter bau dan aroma pada ikan dan sayur dengan sistem double deodorizing. Wah benar – benar mengagumkan yaa. Padahal dulu mungkin kita membeli lemari es yang penting bisa menyimpan banyak makanan, sekarang hadirnya teknologi Panasonic membuat lemari es menjadi lebih sehat dan nyaman digunakan.

Sumber : liputan6.com

Itulah 5 Teknologi mendukung Gaya Hidup Anda menjadi lebih sehat dan nyaman bersama keluarga. Semoga artikel ini membantu anda mendapatkan referensi Home Appliance untuk gaya hidup sehat dan gak pengen ribet. Terimakasih atas kunjungan anda.
Author Profile

About bangrinal purba

“Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

0 Komentar 5 Teknologi ini mendukung Gaya Hidup Anda menjadi lebih Sehat

Posting Komentar

Back To Top