Kupas360.com - Media Sahabat Indonesia

Situs Informasi Berita Terkini dan ilmu Pengetahuan

Rabu, 28 Maret 2018

contoh kalimat dengan menggunakan kata bahan

Bahan sinonimnya adalah material. Bahan pengertianya sangatlah luas contohnya dipakai untuk masak-memasak maka kalimat bahan dipakai sebagai penunjuk untuk apa saja yang dipakai atau bahanya di dalam alat memasak tersebut. Contoh kedua adalah di dalam Tukang, maka bahan artinya dalah petunjuk terhadap apa-apa aja rincian yang dipakai, diperlukan di dalam hal ini bahan tukang tersebut.

Namun bagaia mankah peletakan Kata "bahan" ini di dalam sebuah kalimat.  Ya. itulah yang perlu kita perlajari dan kami tentunya akan memberikan contoh-contohnya kepada teman. Supaya kamu mengerti tentunya kamu harus meneliti, Memahami kalimat-kalimat yang tersaji di bawah ini yang dimana Kata "bahan" tersemat di dalamnya.

Ilustrasi bahan Bangunan
Ilustrasi - bahan Bangunan
contoh kalimat dengan menggunakan kata bahan
  1. Mengandung Bahan Berbahaya, BPOM Tarik Kosmetik Asal Korsel
  2. Investor Pakistan Bangun Pabrik Bahan Baku Sabun di RI
  3. Nampaknya hal ini cukup memancing, jangan sampai jadi bahan gosip dalam jangka panjang.
  4. Kalo tiap kumpul ngobrolin temen lainnya, ketika ada momen di mana kamu yang nggak bisa dateng kumpul, kamulah yang dijadiin bahan obrolan.
  5. Bahan membuat tepung itu adalah Jagung, Ubi kayu, Beras dan lain-lainya.
  6. Hindari Sebisa Mungkin Bahan Bahan Kimia Pada Makanan Kemasan
  7. Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami baik itu dari hewan maupun tumbuhan.
  8. Menjadi pelawak dan bahan lawak adalah dua attribute yg berbeda
  9. Naikin bbm 200 diem-diem bae padahal efeknya luar biasa dari nilai inflasi,naiknya bahan pokok dll
  10. akun gosip instagram lama-lama toxic nggak ada filter. segala penyakit dibuat bahan posting, salah informasi pula.
  11. Nah karena kehabisan bahan investigasi dari internet, aku mulai mikir buat langsung gas aja lah ke rumahnya, aku tau alamatnya karena sering kirim-kiriman kado.
  12. Bahan : Combed 30s
  13. perawatan jilbab memiliki bahan paris polos baiknya janganlah mencucinya dengan mesin bersihkan dikarenakan serat bahan paris yang tidak tebal dapat gampang rusak.
  14. kasus begini kalo diluaran eropa sana,bakal jadi bahan tertawaan banyak supporter
  15. Ustadz itu sulapan yang kurang bahan ceramah
  16. Proyek ini mengandalkan pasokan bahan baku batubara dari konsesi pertambangan batubara seluas 5.000 ha
  17. Beneran capek sih. Dijadiin bahan bercandaan melulu dan kadang suka disepelein
  18. Kegiaatan hari ini penebangan untuk penambahan bahan kayu untuk pembuatan fasilitas gubuk
  19. Kemenperin Tingkatkan Kapasitas Laboratoriun Uji Bahan Kimia Berbahaya
  20. Seperti biasa, ada scene yang terlalu berlebihan dishootnya. Apa mungkin kekurangan bahan? Padahal sblm2nya udh seru tuh
  21. Aduh masih pakai PEMBALUT MURAH yg BAHAN DASARnya dari SAMPAH yg DI DAUR ULANG? Beralihlah ke PEMBALUT AIRIZ TIENS
  22. HAHAHAHA jadi bahan tawaan ga sih sekarang??
  23. Maksudnya tuh faedahnya buat apaaaaa yallah, kalau tau salah ya dibawa ke polisi bukan malah dijadikan bahan tontonan warga dengan alasan buat hukuman pasangan itu. Gila.
  24. Terima kasih @Telkomsel karena kamu, aku jadi bahan bacotan sepanjang mabar.
  25. Ketahanan pangan itu artinya impor bahan pangan. Sekarang baru paham saya.
  26. Langsing Secara Alami Itu Mudah. Produk Tiens Aman. Tanpa Efek Samping. Dari Bahan Herbal 100% Hasil Dijamin. 08986189994 PIN:2AEC6540
  27. Viking harus pengambil jalur hukum, dan Gede widiade selaku manajemen persija mengambil tindakan tegas putus kontrak pemain bersangkutan. Demi bahan belajaran semuanya.
  28. siapa saja yg baca ini mungkin bisa dijadikan bahan refleksi diri
  29. Apakah anda ingin membuat kue tapi tidak ada oven? Atau mungkin anda ingin membuat kue tapi tidak ada bahan? Atau barangkali, anda ingin membuat kue yang gampang dan tidak ribet?
  30. Pemerintah Jamin Harga Bahan Pokok Stabil sampai Ramadan 2018 Pemerintah menjamin
  31. Pom bensin buat mengisi bahan bakar, kalo kamu mengisi Cinta dia
  32. Farel mendekati kulkas, mulai memilah milah bahan membuat sup.
  33. Jelang Puasa, Pemerintah Lakukan Intervensi Harga Bahan Pokok
  34. Naura mutiara, cuma 40rb saja. Bahan bable crep
  35. Suatu yg harus dipaksakan pak demi anak anak bapak yg lagi pada menuntut ilmu,bahan baku banyak, tenaga kerja banyak,bikin pabrik susu siap saji pak presiden pasti setuju.
  36. Jangan lupa ss, print dan laminating terus pajang di depan shower biar jadi bahan renungan ketika shampoan
  37. Bisnis Bahan Bangunan Menjanjikan Untung Besar
  38. Bahan presentasi buat besok mah udah ditangan, tapi pikiran kemana-mana. Huh
  39. Menteri Pariwisata Arief Yahya turut memberikan apresiasi dan berharap setiap even selalu menjadi bahan perbincangan di publik
  40. Industri Kuningan Manfaatkan Bahan Baku Daur Ulang
  41. Perajin Rotan Trangsan Berharap Subsidi Bahan Baku
  42. VIDEO: Ini Bahan Hijab Favorit Laudya Chyntia Bella
  43. Waspadai 3 Bahan Kosmetik Berbahaya dan Dampaknya bagi Tubuh
  44. Jualan kebab sembari memasok bahan baku
Lihat juga: contoh kalimat dengan menggunakan kata direktur

Demikian Pemamaparan dan penjelasakan Kami mengenai  "contoh kalimat dengan menggunakan kata bahan". Semoga bisa membantu.
Author Profile

About bangrinal purba

“Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

0 Komentar contoh kalimat dengan menggunakan kata bahan

Posting Komentar

Back To Top