Kupas360.com - Media Sahabat Indonesia

Situs Informasi Berita Terkini dan ilmu Pengetahuan

Senin, 12 Maret 2018

cara menghapus akun youtube secara permanen langsung dari akarnya

Kadang-kadang ada banyak alasan orang menghapus akun youtube mereka, sebab di yotube adalah database Semua video di dalamnya dimana semua manusia di youtube mempunyai tujuna-tujuan berbeda di dalam mengupload video. Dengan adanya program monotize video yotube tentunya pencurian atas video kita atau lebih dikenal dengan Reupload pasti akan meraja lela di youtube dan sampai saat ini solusi yang pasuntuk menghentikan reupload belum tuntas atas sangat susah untuk di berhentikan.

Ada Juga perekara seperti suspend atau Banned atas channel kita di youtube. Hal tersebut sebenarnya bukan permanen di hapus mereka melainkan hanya di kunci saja tidak di publikasikan di youtube untuk Publik. Hal tersebut adalah semata-mata untuk menjaga Channel yang di suspend atau Banned agar bisa mengajukan Banding atas yang menimpa Channel yang bersangkutan tersebut. Nahhh.., Namun tentu saja da caranya menghapus akun youtube secara permanen langsung dari akar-akarnya.

Secara sederhana Penghapusan Akun youtube sangatlah Cepat dan bisa di lakukan di Aplikasi andrid Mobil (HANDPHONE) dan juga Di dekstop komputer laptop kita. Tidak perlu lama-lama di perkirakan Kita menghapusnya sekitar 5 menitan saja maka channel Youtube kita  akan lenyap. Namun hal yang kamu harus ingat adalah Pasword dari Gmail akun yotube kamu tersebut, Tanpa itu ini tidak bisa kamu laksanakan.

oke langsung saja berikut cara menghapus akun youtube secara permanen :

1. Login ke akun gmail, atau Yotube atau sejensnya lainya.

2. Dalam posisi masuk ke akun salah satu produk google teman-teman silahkan pergi ke link ini (ACCOUNT GOOGLE SETTINGS)

3. Lihat pada pilihan Account Preferences, Lalu pilih delete your account or service untuk selenjutnya tampil 2 pilihan yaitu delete Product dan delete google account and data
pada 2 pilihan tersebut silahkan pilih pilihan delete Product seperti yang ditunjukkan pada Panah Merah diatas. Selanjutnya anda akan di suruh login lagi melalui akun gmail teman-teman untuk memverifikasi atau mengingatkan bahwa kamu benar-benar ingin menghapusnya atau tidak.

Silahkan Masukkan Pasword nya.
4. setelah itu kamu akan bisa memilih 3 jenis Yang akan di hapus, namun jangan Nafsu dulu buru-buru ingin menghapusnya.. Jika kamu tidak memiliki back up data Video youtube kamu kamu bisa mendownload nya lagi disini dalam Format ZIP atau hanya sekedar memindahkanya ke Google drive teman-teman agar tidak langsung hilang.

Diantara 3 pilihan tersebut google plus, Yotube, dan Gmail silahkan Pilih youtube untuk menghapus Channel Youtube kamu. Tekan Tanda Sampah disamping icon Youtube. Maka kamu akan di ingatkan lagi untuk memasukkan Pasword gmail kamu.


5.  Centang Seluruh data pilihan diatas. kemuduian tekan delete my Content jika kamu benar-benar ingin sudah Mengeksekusinya.


Kemudia akan muncul peringatan Lagi bahwa jika kamu melakukan ini maka tidak bisa Di restorasi  lagi akun kamu balik, termasuk Akun yang tersangkut denganya seperti subscribe, comment, Pesan dan lain-lainya. Oleh karenanya jika peringatan bagi kamu untuk Tepatkan dulu di dalam hati agar tidak ada penyesalan nanti.

silahkan Masukkan email Gmail kamu, lalu tekan Delete MY CONTENT lagi untuk menghapusnya.


penghapusan akun youtube telah sukses
penghapusan akun youtube telah sukses
Tunggu sebentar  hingga tulisan You're successfully deleted your Youtube Content  keluar yang menandakan bahwa penghapusan channel dan semua video kamu di youtube telah berhasil Di hapus.

silahkan cek lagsung channel kamu di youtube masih ada atau gak hehhe.. Dan selesai. Jika kamu merasa Tulisan Kami ini Bermanfaat, Nahhhhh silahkan Berikan kami donasi teman atau berikan kami komentar atau masukan di kolom komen dibawah ini.
Author Profile

About bangrinal purba

“Kekuatan bukan berasal dari kemenangan. Perjuangan adalah yang melahirkan kekuatan. Ketika Anda menghadapi kesulitan dan tak menyerah, itulah kekuatan.”

0 Komentar cara menghapus akun youtube secara permanen langsung dari akarnya

Posting Komentar

Back To Top